jump to navigation

SEMINAR NASIONAL IAPKY #2 YANG SUKSES DAN BERBINAR April 20, 2016

Posted by iapky in Uncategorized.
Tags:
trackback

Alhamdulillah, seminar Nasional IAPKY#2 telah dapat terselenggara dengan sukses dan lancar pada hari Minggu, 17/4/’16 di Auditorium Graha Bina Husada (GBH) Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, komplek Asrama 1 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Seminar Nasional dengan tema “Trauma Jaringan Lunak dan Otot Rangka” berlangsung dari pukul 08.00 s/d jam 15:30 WIB. Seminar ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan pula Lustrum III Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Tahun 2016.

Foto bersama Panitia Seminar Nasional #2 usai kegiatan

Press conference  yg disampaikan oleh Ka. Pant Seminar (Sdr. Tyantaka) didampingi oleh Ka. IAPKY di dpn photo booth.

Peserta seminar kali ini berasal dari berbagai profesi, yaitu: Bidan (IBI), Perawat (PPNI), Gizi (PERSAGI) dan Perawat Gigi (PPGI). Disamping itu, peserta juga berasal dari berbagai daerah tak hanya dari Jogja dan Jawa Tengah, namun juga dari daerah2 lain, seperti: Banjarmasin Kalsel, DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Surabaya, dll. Alhamdulillah peserta yang tercatat mengikuti seminar ini melampaui dari target yang telah ditetapkan oleh Panitia (> 600 orang).

Panitia berfoto di depan photo booth seminar #2 yg terpasang di pintu masuk Auditorium GBH.

Peserta seminar memenuhi ruang utama Lt 1 Auditorium GBH

Lantai II Auditorium GBH pun digunakan peserta karena padatnya jumlah hadirin khususnya di Sesi II.

Terima kasih kpd segenap pihak yg telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan seminar #2 IAPKY ini, khususnya dukungan dari almamater tercinta & segenap peserta seminar. Mohon maaf jika dalam penyelenggaraannya masih terdapat kekurangan / hal2 yang kurang memuaskan. Nantikan kegiatan seminar IAPKY selanjutnya…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar