jump to navigation

RAMADHAN 1431 H KEMBALI DATANG… SAATNYA MENDEKATKAN DIRI, KELUARGA, DAN LINGKUNGAN KEPADA CAHAYA ILAHI Agustus 24, 2010

Posted by iapky in Pengumuman, poltekkes update.
trackback

Ramadhan telah tibaBulan Ramadhan 1431 H jatuh pd hari Rabu, 11 Agustus 2010. Bulan yg sdh ditunggu2 oleh -/+ 75 % dari 238.4 Juta Penduduk Indonesia yg beragama Islam  (termasuk civitas akademika Islam di Poltekkes Kemenkes Ykt) dan -/+ 1,5 Milyar umat Islam di seluruh dunia.

Sebagaimana tahun2 sebelumnya, Poltekkes Kemenkes Ykt juga telah mengagendakan serangkaian kegiatan utk menyemarakkan syiar keIslaman selama Bulan Ramadhan 1431 H di lingkungan Kampus Poltekkes Kemenkes Ykt. Kegiatan tsb dikenal dgn RDKP (Ramadhan Di Kampus Poltekkes).

Adapun jadwal kegiatan RDKP 1431 H selengkapnya dpt dilihat DISINI.

Sebagai bagian dari civitas akademika, kepada para alumni Poltekkes Kemenkes Ykt  yg mengetahui jadwal kegiatan RDKP ini, khususnya yg berdomisili di sekitar Yogyakarta, hendaknya dpt berpartisipasi aktif mengikutinya.  Hal ini karena selama ini terkesan, jika mhs sudah lulus/sudah menjadi alumni, maka hubungan silaturrahim dgn almamaternya hanya dilakukan ketika mengurus legalisasi ijazah/transkrip nilai saja. Maka momentum datangnya bulan Ramadhan ini hendaknya dpt dijadikan sbg ajang silaturrahim diantara civitas akademika dengan almamaternya.

Selamat melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1431 H. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita smua… AMIEN !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar