jump to navigation

PELANTIKAN PEMBANTU DIREKTUR POLTEKKES KEMENKES YK PERIODE 2010-2011 Juni 14, 2010

Posted by iapky in Uncategorized.
trackback

Hari Selasa, 15 Juni 2010 pukul 09 – 11.30 WIB, bertempat di Auditorium Lama Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Ykt Jl. Tata Bumi No.3 Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt telah berlangsung acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pembantu Direktur (Pudir)  I, II dan III Poltekkes Kemenkes Ykt Periode 2010 – 2014.

Sebagaimana posting sebelumnya diweblog ini,  maka pejabat yg dilantik sebagai Pudir I-II dan III adalah sbg berikut:

  • Pudir I Bidang Akademik adalah Bpk. Abidillah Mursyid, SKM, MS.
  • Pudir II Bidang Adm. Umum dan Keuangan adalah Bpk. Agus Suwarni, SKM, MKes.
  • Pudir III Bidang Kemahasiswaan adalah Bpk. Ir. Roosmarinto, MKes.

Pengurus Ikatan Alumni Politeknik Kesehatan Yogyakarta (IAPKY) menyampaikan ucapan Selamat Bertugas kepada ketiga pejabat yg baru dilantik tsb. Dengan kebersamaan, smua beban/amanah yg berat akan dpt dilalui/diselesaikan dgn baik. Semoga kepemimpinan baru Poltekkes Kemenkes Ykt Periode 2010-2014 ini akan dpt melanjutkan prestasi yg telah diukir oleh kepemimpinan sebelumnya, memperbaiki kelemahan/kekurangan yg ada, dan lebih meningkatkannya lagi dari waktu ke waktu…

Karena itulah indikator dari kepemimpinan yg berhasil. Hadis Rasulullah Muhammad SAW yang sangat populer menyatakan, ”Barangsiapa yang hari ini lebih baik dari kemarin, adalah orang yang beruntung. Bila hari ini sama dengan kemarin, berarti orang merugi, dan jika hari ini lebih jelek dari kemarin, adalah orang celaka.”

Dalam  kontek kepemimpinan di Poltekkes Ykt, kalimat hadist tsb dapat menjadi “Apabila prestasi kepemimpinan Poltekkes Ykt hari ini (periode 2010-2014) lebih baik dari kemarin (periode 2006-2010), maka itulah kepemimpinan yg beruntung. Kalau hari ini prestasinya sama saja dengan kemarin, maka itu adalah kepemimpinan yg merugi. Dan lebih celaka lagi jika : Hari ini prestasinya lebih buruk dari kemarin, maka itu adalah kepemimpinan yg celaka. Tentu Civitas Akademika Poltekkes Ykt tak ingin melihat, merasakan/mengalami kepemimpinan yg merugi, apalagi yg celaka… (Na’udzubillahi min dzalik !)

Selamat berkarya, kami smua-para alumni- sebagai bagian dari  Civitas Akademika Poltekkes Ykt akan selalu mencermati, mengkritisi, dan juga memberi masukan/solusi, agar kepemimipinan baru ini menjadi kepemimpinan yg beruntung, tak hanya keuntungan yg hanya dpt dinikmati oleh para pejabat yg dilantik/para pemimpin Poltekkes Ykt saja, namun juga dirasakan oleh smua Civitas Akademika Poltekkes Ykt.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: