jump to navigation

Foto-Foto dan Kabar Terbaru dari Asrama Mahasiswa I Poltekkes Ykt Juni 4, 2008

Posted by iapky in Pengumuman.
Tags: ,
trackback

Salam Sehat dan Sejahtera …

Ini adalah beberapa kabar dan gambar terbaru kondisi Asrama Mahasiswa I / Asrama Mahasiswa Terpadu Poltekkes Yk yang beralamat di Jl. Gadingan Banyuraden Gamping Sleman Ykt. Disebut Asrama Terpadu karena disini adalah asramanya mahasiswa dan dosen dari ke-3 Jurusan dilingkungan Poltekkes Ykt, yaitu Jurusan Kesehatan Lingkungan, Gizi, dan Jurusan Keperawatan. Sejak Tahun 2007, Poltekkes menetapkan adanya penomoran I, II, dan III untuk Asrama Mahasiswa yang ada di 3 lokasi kampus/Jurusan Poltekkes Ykt.

Bagi yg belum / sudah pernah ke sana Asrama Mahasiswa I, cobain lihat petanya dari Goggle Earth ini. Pangling nggak ya kalau ngliat dari angkasa ?! Lokasinya persis di sebelah Timur lapangan tenis dan gedung Asrama Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta.

peta-kampus-poltek & Asrama1

Bagi para alumni yg dulu pernah menghuni asrama ini/punya kenangan indah disitu, jangan kaget, karena sejak Akhir 2007 sudah berdiri Garasi Bis / Mobil di Utara Lapangan Asrama.

Garasi Bis Poltekkes di depan Asrama I

Dan sekarang, ( sejak Senin, 2 Juni 2008 ) jalan menuju ke dalam lingkungan asrama mahasiswa dan perumahan dosen asrama juga sedang diperbaiki aspalannya . Alhamdulillah, Penantian dan permohonan perbaikan yg telah lama ditunggu penghuni asrama akhirnya terrealisasikan.

Sebelumnya jalan tsb sudah sangat rusak, berlubang dimana2. Meski dulu pernah beberapa kali ditambal secara gotong royong oleh para penghuni asrama dosen, namun karena tidak menggunakan aspal, ya akhirnya lekang lagi diterjang genangan air hujan & lindasan roda bis2 milik Jurusan yang keluar masuk garasi bis yg berada di dalam lingkungan asrama.

Pengaspalan jalan Asrama Mhs I

Beberapa orang penghuni asrama mhs dan perumahan dosen telah pernah menjadi korban dari jalan aspal yg rusak tsb. Saya sendiri pernah mengalaminya, yaitu pada saat akan berangkat ke Masjid Al Jama’ Gadingan untukmelaksanakan sholat subuh berjamaah. Pada dini hari itu, jalanan masih becek dan licin, tergenang oleh air hujan yg turun pd malam harinya. Saat melintas didepan ruang makan asrama, roda sepeda motor saya tergelincir dan menyenggol tepi pembatas selatan jalan, akibatnya saya terjatuh ke kanan dengan kaki tertindih sepeda motor, dengan susah payah dan menahan rasa sakit akibat terluka pada pergelangan kaki, saya berusaha bangkit, namun karena masih belum kuat berdiri dan jalan yg licin akhirnya saya malah kembali terjatuh ke arah kiri. Saya berharap ada yg datang menolong, tapi… lupakan! siapa yg dengar keriuhan ini, mereka aja masih belum bangun… !

Akhirnya dengan sisa2 tenaga dan menahan nyeri di kedua kaki, saya terpaksa membatalkan niatan ke masjid, dan menuntun motor, kembali pulang ke rumah untuk diperban bu dokter (istri, red) . Alhamdulillah doa saya yg baik pada saat terjatuh itu terkabul, yaitu agar jalan aspal itu segera diperbaiki, agar tidak lagi menjadi penghalang bagi orang yang akan mendekatkan diri pada Allah SWT (ke masjid, red).

jalan asrama sudah mulus diaspal

Selamat datang jalan aspal baru … Selamat datang di Asrama Mahasiswa Terpadu Poltekkes Ykt.

Semoga dikau bisa awet, Jadi sarana pendukung bagi orang yang ingin beribadah dan belajar di Poltekkes Ykt … Amin…

By : Abdul Hadi Kadarusno (alhiko.blogspot.com)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: