jump to navigation

Kapan Reuni/Musyawarah Alumni Poltekkes Ykt lagi ? Agustus 8, 2007

Posted by iapky in Uncategorized.
trackback

Seingat saya, reuni sluruh Alumni Poltekkes Ykt sdh 2002 lalu. Kapan kita Reuni/Musyawarah Alumni Poltekkes Ykt lagi ? Pengurus lama IAPKY msh belum berganti dong sejak 2002-2006 ? Gimana nih, apakah alumni lain sdh siap mengambil peran mengganti pengurus yg lama, biar ada penyegaran, & inovasi2 baru.

Komentar»

1. fathul - Januari 23, 2008

Assalamualaikum wr. wb. senang sekali jikalau ada reuni IAPKY……………but, untuk peran pengganti pengurus lama ……………gk th nih temen2 angkatan 2003………..saya sendiri gmn ya? insaAlloh
kalo bareng matemen2

www

Trims tanggapan/komentarnya Sdri. Lathiful.M
Bagi tmn2 alumni yg bertempat tinggal/bekerja di Yk & sekitarnya, yg berasal dari jurusan dan angkatan berapa aja, sudilah meluangkan waktu, tenaga, pemikiran, dll utk bisa mengurus organisasi alumni ini (IAPKY). Kalo bukan kita siapa lagi. Slama ini pengurus kerepotan menghandle IAPKY, krn pengurusnya sendiri sdh menduduki post-post jabatan penting di struktur organisasi Poltekkes & jurusan. sehingga lebih sedikit wkt yg tersedia utk IAPKY. Diharapkan melalui musyawarah alumni nanti IAPKY dapat lebih berperan aktif & bermanfaat bagi smua civitas akademika Poltekkes Ykt.

Mohon bantuan lathiful dkk yg sdh mengetahui situs ini utk menyebarluaskan informasi situs IAPKY ini. Sehingga melalui situs ini kita bs saling berbagi aspirasi, inspirasi.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: